Kamis, 19 Januari 2012

Video Highlights Liga Spanyol : Mallorca vs Real Madrid 1-2

Video Highlights Liga Spanyol : Mallorca vs Real Madrid 1-2 - Dalam pekan ke-18 lanjutan La Liga Spanyol antara tuan rumah Mallorca vs Real Madrid, Madrid berhasil memetik kemenangan walau dengan susah payah dengan tertinggal 1-0 terlebih dahulu sebelum akhirnya berbalik unggul 1-2 sebagaimana bisa disaksikan dalam video gol dan highlights pertandingannya di bawah.

Pertandingan secara umum berlangsung menarik dimana Mallorca dengan pertahanan yang baik terbukti merepotkan Real Madrid. Serangan balik Mallorca juga beberapa kali membahayakan Madrid, di antaranya melalui aksi Hemed. Hemed kemudian mampu mencetak gol lewat sundulan di menit ke-39 memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan, membuat Mallorca unggul 1-0 di babak pertama. Real Madrid juga beberapa kali mendapat kesempatan di antaranya sundulan Sergio Ramos yang membentur tiang gawang.

Babak kedua lebih menarik dari babak pertama dimana kedua tim mendapat kesempatan bagus, terutama Real Madrid. Walau pemainnya diganjal di kotak terlarang, Real Madrid tidak mendapat penalti. Malahan gol Mallorca melalui serangan balik cepat yang membuat bola bersarang di gawang Madrid juga dianulir juga secara kontroversial juga oleh wasit. Tendangan jarak jauh Ronaldo masih membentur gawang, begitu juga sundulan Sergio Ramos. Higuin akhirnya memecah kebuntuan Real Madrid di menit ke-72 melalui tendangannya yang melaju tinggi di atas tangkapan penjaga gawang setelah terlebih dulu membentur pemain belakang Mallorca.

Real Madrid terus menekan, di antaranya kesempatan emas melalui tendangan jarak jauh Kaka. Lalu melalui sebuah kemelut di di depan gawang Mallorca, bola pantul akhirnya diselesaikan dengan baik melalui tendangan cukup jauh oleh Jose Maria Callejon di menit-menit akhir pertandingan. Kedudukan akhir berubah menjadi 1-2.


rating 5

0 comments:

Posting Komentar