Kamis, 08 Maret 2012

Foto Jang Woo dan Eunjung di Lombok

Foto Jang Woo dan Eunjung di Lombok - [ duljoni.blogspot.com ] Ini dia Foto Jang Woo dan Eun Jung di Lombok. Bagi Anda Penggemar KPop Korea patut berbangga hati karena salah satu reality show populer Korea, We Got Married memilih Lombok, Nusa Tenggara Barat, sebagai lokasi syuting. Pasangan We Got Married yang melakoni syuting Foto Jang Woo dan Eunjung di Lombok di Lombok itu adalah Eunjung T-ara Dream High dan Lee Jang Woo Man Of Honor. Mereka berdua memamerkan Foto Jang Woo dan Eunjung di Lombok kemesraan di Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Foto Jang Woo dan Eunjung di
WooJung yang merupakan Lee Jang Woo dan Eunjung, anggota girlband T-Ara ini akan menginap di Sheraton Hotel. Woojung couple akan melakukan pengambilan gambar di Gili Trawangan. Ini bukan pertama kalinya We Got Married menjalani syuting di Foto Jang Woo dan Eunjung di Lombok Indonesia. Pada 2010 lalu, pasangan Jo Kwon 2AM dan Ga In Brown Eyed Girls juga pernah syuting We Got Married di Bali. Keduanya tampak begitu menikmati hari-hari mereka di Lombok.

Foto Jang Woo dan Eunjung di Lombok
Bahkan Jang Woo sempat memberikan sebuah minuman es kelapa muda kepada Eunjung. Dalam foto-foto syuting mereka di Lombok keduanya tampak bahagia berlibur Foto Jang Woo dan Eunjung di Lombok bersama. Eunjung dan Jang Woo akan berada di Lombok sampai Kamis 8 Maret 2012.

Foto Jang Woo dan Eunjung di Lombok
Eunjung dan Jang Woo tidak hanya datang berdua, tetapi lengkap dengan ibundanya masing-masing. Mereka datang rame-rame, sama semua kru WGM. Eunjung juga kabarnya akan Foto Jang Woo dan Eunjung di Lombok syuting melepaskan kura-kura. Mereka juga akan ke Bali sebelum kembali ke Korea. Namun kabar tersebut belum bisa dipastikan. [ cek sumber ]

0 comments:

Posting Komentar