Minggu, 11 Maret 2012

Foto Sherrin Tharia Calon Istri Zumi Zola

Foto Sherrin Tharia Calon Istri Zumi Zola - Cinta memang tidak memandang keadaan. Saat Zumi Zola masih tersangkut kasus perselingkuhan dengan Peni Farnita ternyata cinta sejatinya Sherrin Tharia tidak sabar lagi menunggu kasusnya selesai. Bahkan waktu pernikahan dan resepsinya juga sudah didapat. Pernikahan akan dilangsungkan pada tanggal 16 Maret 2012. Sedangkan resepsi direncanakan pada tanggal 22 Aprril 2012 mendatang. Lalu siapa sosok Sherrin Tharia sang calon istri Zumi Zola ini?

Nama Sherrin Tharia memang tidak cukup dikenal di dunia hiburan maupun dunia selebritis Indonesia. Namun jika menyebut sosok ibunya, Tengku Malinda, maka semua orang akan tahu. Sherrin Tharia merupakan anak pertama dari 3 bersaudara pasangan Tengku Malinda dan Dr Sudirman Aris. Sherrin Tharia sendiri merupakan pemain biola profesional, walaupun namanya tidak begitu dikenal.

Berikut Foto Sherrin Tharia Calon Istri Zumi Zola yang dikumpulkan dari google image.


Rencana pernikahan Zumi dan Sherrin memang cukup mengejutkan, karena belum lama ini bintang film 'Merah Putih' itu dibombardir tudingan perzinaan. Tapi, tiba-tiba Zumi muncul lagi dengan kabar pernikahannya. Itulah sekilas Informasi Mengenai Foto Sherrin Tharia Calon Istri Zumi Zola

0 comments:

Posting Komentar