Sabtu, 17 Maret 2012

PREDIKSI SKOR TOTTENHAM VS BOLTON

PREDIKSI SKOR TOTTENHAM VS BOLTON - Inilah PREDIKSI SKOR TOTTENHAM VS BOLTON 18 MARET 2012 PIALA FA CUP. Prediksi skor bola - Prediksi Tottenham Hotspur vs Bolton Wanderers. Peluang melaju ke semifinal Piala FA di Wembley bisa jadi multivitamin pengatrol mental Tottenham Hotspur yang sedang drop di Liga Primer. Syaratnya, Spurs harus melewati hadangan Bolton Wanderers, dini hari nanti.

Performa Spurs julukan Tottenham sedang terjun bebas.Tiga kekalahan beruntun dari Arsenal 2-5,Manchester United 1-3 (MU),dan Everton 0-1 merupakan tamparan keras buat klub London Utara ini. Kondisi ini membuat posisi Tottenham di peringkat 3 klasemen Liga Primer terancam.Sebab,dengan nilai 53,Tottenham hanya selisih satu angka dari peringkat 4 Arsenal,dan berjarak empat nilai dari Chelsea yang menguntit di posisi 5. Untuk itu,diperlukan momentum kebangkitan untuk membenahi mental juang pasukan Harry Redknapp.Kehadiran Bolton di White Hart Lane bisa jadi ajang pelampiasan Rafael van der Vaart dkk.

”Ini penting buat keseluruhan klub ini.Memenangkan medali dan trofi adalah hal terpenting untuk setiap pemain.Tentu Anda akan suka kampiun Liga Primer dan Liga Champions,tapi Piala FA juga penting.Setiap gelar akan sangat penting,” tutur Van derVaart,dikutip AFP. Playmakerasal Belanda ini berambisi merumput di Wembley yang,menurut dia, merupakan salah satu stadion keramat di dunia.Bulan lalu,sebetulnya dia mendapat kans bermain di sana saat timnas Belanda beruji coba dengan Inggris.Sayang,dia tak bisa tampil karena cedera. Kini,peluang tersebut kembali terbuka.Syaratnya,Van der Vaart membawa Spurs melibas Bolton.

Kemenangan itu akan mengantar Spurske semifinal yang akan digelar di Wembley. ”Wembley adalah stadion spesial.Saya tak pernah main di sana.Piala FA selalu menghadirkan kesulitan berbeda.Namun,kami bermain di kandang sendiri menjamu Bolton.Di atas kertas,kami akan lebih kuat dan punya kesempatan besar ke semifinal dan main di Wembley,” ungkap pemain 29 tahun ini. Ambisi senada diungkapkan wingerTottenham Gareth Bale.Menurut dia, inilah saatnya melupakan mimpi buruk di tiga laga terakhir Liga Primer.

Pemuda asal Wales ini percaya tiket semifinal di Wembley bisa jadi obat paling mujarab buat timnya. ”Kami tahu,performa kami di liga sedang jeblok.Tapi,Piala FA adalah kompetisi yang berbeda.Apalagi,kami main di kandang sendiri,dan kami punya kesempatan melaju ke semifinal.Berat,itu pasti.Kami akan memberikan 100% permainan kami untuk bisa main di Wembley,” ungkap Bale,dilansir sportinglife. Di Piala FA,musim ini,Spurs mendapat keberuntungan undian lawan yang dihadapi.

Di fase-fase sebelumnya,pasukan Redknapp hanya menghadapi tim dari divisi di bawah mereka, seperti Cheltenham,Watford,Stevenage.Bolton menjadi lawan pertama mereka yang berasal dari Liga Primer. ”Tim-tim yang kami hadapi sebelumnya sudah memberikan kesulitan buat kami.Dan,menghadapi Bolton akan menjadi kesulitan lainnya,tapi kami siap.Setiap trofi sangatlah penting.Piala FA merupakan trofi yang cukup penting di Inggris.Pasti,kami ingin meraihnya,” ucap Bale.

Laga ini juga bisa jadi ajang pembuktian Redknapp. Sebab,beberapa pihak menuding merosotnya performa Spurs lantaran terpecahnya konsentrasi sang arsitek antara memilih klub atau menerima pinangan timnas Inggris menggantikan Fabio Capello.Jika kembali kandas dari Bolton,bukan tak mungkin cemoohan tersebut bakal makin terdengar. Namun,Pelatih Bolton Owen Coyle yakin bukan faktor itu yang menyebabkan penurunan prestasi Spurs.Bahkan,dia menyebut lawannya itu menjadi favorit untuk bisa melaju ke semifinal.

”Belakangan performa Spursmenurun hanya karena tidak beruntung.Sebab,Spurs bermain dengan standar sangat tinggi.Kualitas seperti itu hanya bisa dihasilkan oleh pelatih yang sangat fantastis.Dan,kami harus bekerja dengan performa terbaik untuk bisa mengalahkan mereka,” tutur Coyle.

Head-To-Head Tottenham vs Bolton Wanderers:
03 Des 2011 (EPL) Tottenham 3 - 0 Bolton Wanderers
05 Feb 2011 (EPL) Tottenham 2 - 1 Bolton Wanderers
06 Nov 2010 (EPL) Bolton Wanderers 4 - 2 Tottenham
01 Mei 2010 (EPL) Tottenham 1 - 0 Bolton Wanderers
25 Feb 2010 (FAC) Tottenham 4 - 0 Bolton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham:
11 Mar 2012 (EPL) Everton 1 - 0 Tottenham
08 Mar 2012 (FAC) Tottenham 3 - 1 Stevenage FC
04 Mar 2012 (EPL) Tottenham 1 - 3 Manchester United
26 Feb 2012 (EPL) Arsenal 5 - 2 Tottenham
19 Feb 2012 (FAC) Stevenage FC 0 - 0 Tottenham

Lima Pertandingan Terakhir Bolton Wanderers:
10 Mar 2012 (EPL) Bolton Wanderers 2 - 1 Queens Park Rangers
03 Mar 2012 (EPL) Manchester City 2 - 0 Bolton Wanderers
25 Feb 2012 (EPL) Chelsea 3 - 0 Bolton Wanderers
18 Feb 2012 (FAC) Millwall 0 - 2 Bolton Wanderers
11 Feb 2012 (EPL) Bolton Wanderers 1 - 2 Wigan Athletic

Prediksi susunan pemain Tottenham vs Bolton:

Tottenham: Cudicini, Assou-Ekotto, King, Kaboul, Walker, Bale, Modric, Parker, Lennon, Adebayor, Defoe.

Bolton: Bogdan, Steinsson, Ricketts, Wheater, Ream, Petrov, Davies, Reo-Coker, Pratley, Ngog, Miyaichi.

Prediksi skor Pertandingan Tottenham vs Bolton : Tottenham 2 - 1 Bolton. pertandingan Tottenham v Bolton di siarkan langsung di GlobalTV 00.00 WIB, tanggal 18 maret

rating 5

0 comments:

Posting Komentar