Sabtu, 28 April 2012

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami - Pada Postingan yang terdahulu duljoni telah membahas Cara Membesarkan Payudara Secara Alami. agak berbeda dengan postingan sekarang yakni Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Tradisional. Sebelumnya baca Juga : Profil Biodata Ovi Dian Aryani Putri Miss Indonesia 2012
Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami
Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami
dan Berikut Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami
1. Krim payudara.
Ibu tiga anak ini rutin menggunakan krim pengencang payudara selama 3-6 bulan pemakaian, dalam kurun waktu sekitar tujuh tahun. "Pemakaian krim dilakukan sebelum tidur, dan bra tidak dilepas saat tidur," jelasnya. Menurutnya, krim seperti ini membantu pengencangan payudara, namun hasilnya akan maksimal jika dibantu dengan sejumlah aktivitas fisik dan kebiasaan baik.

2. Olahraga.
Olahraga menjadi kegemaran Femmy sejak remaja. Pilihan olahraga juga memengaruhi bentuk tubuh. Femmy memilih olahraga yang mengencangkan tubuh, untuk menjaga bentuk badan tetap ideal. Perut rata dan badan langsing serta kencang menjadi tujuannya.

"Setiap bangun tidur saya selalu sit up 30 repetisi," ungkapnya menambahkan untuk mendapatkan perut rata, olahraga rutin non stop selama tiga bulan dapat memberikan hasil maksimal.

Tubuh kencangnya didapati dari kebiasaan olahraga secara teratur. Tiga jenis olahraga favoritnya di antaranya body combat, yoga, muaythai. "Saya suka olahraga yang sifatnya maskulin. Tiga jenis olahraga ini saya lakukan secara bergantian jadi bukan kombinasi ketiganya dalam sekali latihan. Biasanya per dua minggu saya padukan olahraga ini. Hasilnya, perut rata dan badan kencang," jelasnya.

3. Selalu pakai bra.
Kebiasaan mengenakan bra yang tepat turut membantu menjaga bentuk payudara. Termasuk saat tidur, dengan menggunakan bra khusus tanpa kawat. Kebiasaan inilah yang dilakukan Femmy dan terbukti membantu payudaranya tetap kencang.

4. Posisi menyusui.
Menurut Femmy, cara menyusui juga memengaruhi bentuk payudara. "Biasanya ibu membungkuk menyesuaikan posisi dengan bayi saat menyusui. Ini memengaruhi payudara. Saya menyusui dengan mendekatkan bayi ke payudara, menggunakan bantalan yang membuatnya nyaman dan memang cara menyusui ini aman untuk bayi," jelasnya.

Itu dia Informasi Mengenai Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami. Semoga Bermanfaat

Referensi Artikel : female.kompas.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 comments:

Posting Komentar