Minggu, 29 April 2012

Prediksi Skor Arema vs Persija Jakarta IPL 29 April 2012

Prediksi Skor Arema vs Persija Jakarta IPL 29 April 2012 - Prediksi Skor Arema vs Persija IPL. Prediksi skor pertandingan Arema Indonesia vs Persija Jakarta. Arema FC dalam kepercayaan diri tinggi jelang pertandingan kontra Persija Jakarta. Bertanding di Stadion Gajayana, Minggu (29/4) sore, Arema yakin tak menemui masalah berarti.
Prediksi Skor Arema vs Persija Jakarta IPL 29 April 2012
Prediksi skor pertandingan Arema Indonesia vs Persija Jakarta Optimisme itu tak lepas dari keputusan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) yang mengizinkan lima pemain turun walau terkena akumulasi kartu kuning. Tampil full team membuat Pelatih Arema Dejan Antonic tidak pusing memikirkan perubahan besar menghadapi Persija. Bisa turunnya Irfan Raditya, Hermawan,Andrew Barisic,TA Musafri, dan Marko Krasic membuat tim berjuluk Singo Edan ini tak kesulitan mengulang performa apik saat memetik dua kemenangan sebelumnya.Apalagi, Persija secara teknis masih berada di bawah kualitas tuan rumah.

“Saya senang karena tim bisa turun dengan komposisi lengkap. Tinggal menunggu kondisi Roman Chmelo dan saya harap dia juga bisa bermain walau kemungkinannya masih kecil. Jika Roman tidak bisa tampil, saya rasa tidak ada kendala berarti,”papar Dejan,kemarin. Memang,walau tanpa Roman,Arema tetap tampil beringas kala menghabisi Ayeyawady United dengan skor 3-0 di AFC Cup.Di lapangan tengah, Dejan juga tak pernah kesulitan mencari pendamping Marko Krasic.Karena,ada TA Musafri atau Anggo Julian yang bisa beroperasi di sektor tersebut. Yang patut menjadi catatan penting adalah kekuatan dua sayap Arema yang terus menanjak.Ahmad Amiruddin di kanan dan Putut Waringin Jati di sisi kiri sempat membuat pertahanan Ayeyawady porakporanda.

Dua pemain ini bisa menjadi masalah besar bagi Persija nanti. Apalagi,dengan karakter asli penyerang,keduanya tidak saja menyisir pinggir lapangan plus melepas umpan silang.Tapi,sekaligus bergerak diagonal atau ke tengah mencari peluang.Tak heran keduanya mulai menemukan cara mencetak gol walau berposisi sebagai winger. Soal kekuatan Persija,Dejan tidak berani menyebut tim ini gampang ditundukkan walau hasil akhir menunjukkan Persija tengah labil.

“Saya tidak memandang mereka sebagai tim yang mudah dikalahkan.Saya hanya yakin anak-anak mampu mencatat kemenangan,”cetusnya. Pelatih asal Serbia ini juga tidak terlalu risau dengan kinerja striker yang belum juga stabil mencetak gol.Hanya Musafri yang rutin membobol gawang lawan, sedangkan striker lain seperti Andrew Barisic,Purwanto,Jaya Teguh Angga,atau Amadeus Suropati terlihat masih melempem. Sementara itu,kubu Persija tidak terlalu bernafsu merenggut angka sempurna di Stadion Gajayana.Setelah ditekuk Persibo Bojonegoro 2-3 di Stadion Wilis,Madiun,Persija hanya berharap bisa meningkatkan kualitas permainan sekaligus mencari kemungkinan mengambil satu angka.

CaretakerPersija Toyo Haryono mengatakan timnya memang mengalami penurunan kualitas saat dikalahkan Persibo. Itu akibat imbas kelelahan karena kesibukan di ajang Piala Indonesia. Setelah tersingkir dari Piala Indonesia,dia yakin kondisi fisik pemainnya membaik. Pada pertandingan nanti,Toyo bisa memasukkan dua pemain kunci seperti Danilo Fernando dan Diego Michiels yang absen pada laga sebelumnya karena faktor kebugaran.

“Kami sudah bisa tampil full team.Meski begitu,kekuatan Arema masih lebih baik dan kami berupaya mengimbangi mereka.Satu poin sudah bagus,”ungkap Toyo. Sementara Persibo datang ke Jepara dengan semangat membara.Kendati optimistis, Pelatih Persibo Paulo Camargo masih mengkhawatirkan jantung pertahanan timnya yang labil. Apalagi,banyak gol lawan sukses menjebol jala Fauzi Toldo. Paulo berharap kelemahan itu tak akan terjadi saat dijamu Persijap di Gelora Bumi Kartini,sore nanti.Dia ingin timnya kembali bermain efektif seperti menaklukkan Persija 3-2.

“Sebenarnya pertandingan menghadapi Persija sudah bagus,karena kami krisis pemain belakang.Jadi, wajar kami kemasukan dua gol karena harus menempatkan Jajang Paliama sebagai centre back.Tapi,tentu ada upaya memperbaiki catatan tersebut,” ujar Manajer Persibo Nur Yahya. Pada pertandingan kontra Persijap, staf pelatih berharap pemain belakang lebih solid dengan kembalinya Lexe Anderson dan Hary Syahputra. Walau belum bisa memainkan Aries Tuansyah yang masih kondisinya belum fit,secara umum pertahanan Laskar Angling Dharmajauh lebih baik. Asisten Pelatih Persibo Wanderley Junior membenarkan lini pertahanan mendapat perhatian khusus karena terlalu banyaknya gol yang menjebol gawang Fauzi.

Tim pelatih ingin pemain belakang bisa menekan jumlah gol kemasukan.“Dalam tiga pertandingan putaran kedua,kami kurang bagus di sektor pertahanan.Namun, pelatih terus menekankan agar ada upaya perbaikan.Sebab, kami tidak selalu bisa mencetak gol banyak ke gawang lawan,” ucap Wanderley.

Head to Head Arema vs Persija:
Jan 7, 2012 Persija IPL 3 - Arema Indonesia IPL 3 IPL

Lima Pertandingan terakhir Arema:
Apr 24, 2012 Ayeyewady United 0 - Arema Indonesia IPL 3 AFCC
Apr 10, 2012 Arema Indonesia IPL 1 - Kelantan FA 3 AFCC
Apr 4, 2012 Kelantan FA 3 - Arema Indonesia IPL 0 AFCC
Mar 26, 2012 Persema Malang 1 - Arema Indonesia IPL 0 IPL
Mar 20, 2012 Navibank Sai Gon 3 - Arema Indonesia IPL 1 AFCC

Lima Pertandingan terakhir Persija:
Apr 23, 2012 Persija IPL 2 - Persibo Bojonegoro 3 IPL
Apr 11, 2012 Persis Solo 2 - Persija IPL 1 IDNC
Apr 7, 2012 Persija IPL 3 - Persiraja Banda Aceh 1 IPL
Mar 12, 2012 Semen Padang 1 - Persija IPL 1 IPL
Mar 4, 2012 Persijap Jepara 1 - Persija IPL 0 IPL

Perkiraan susunan pemain Arema vs Persija:
Arema: Dennis Romanovs, Hermawan, Irfan Raditya, Fariz Bagus Dinata, Legimin Raharjo, Marko, Andrew Nikolas Barisic, Abdul Mushafry Talaohu, Roman Chmelo, Anggo Julian, Putut Waringin Jati.

Persija: Alexsandar Vrteski, Syaiful Indra Cahya, Tito Purnomo, Handi Ramdhan, Diego Robbie Michiels, Hendra Adi Bayauw, Rusdi Malawat, Lucky Wahyu, David Da Rocha, Danilo Fernando Bueno De Almeida, Sansan Fauzi Husaeni
Prediksi skor akhir: Arema 2-1 Persija.
Prediksi Skor Arema vs Persija Jakarta IPL 29 April 2012 Persembahan By : Kang Jaya
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 comments:

Poskan Komentar