Jumat, 13 April 2012

Prediksi skor Semen Padang vs Persebaya 14 April 2012

Prediksi skor Semen Padang vs Persebaya 14 April 2012 - Inilah Prediksi skor Semen Padang vs Persebaya 14 April 2012 - Prediksi Pertandingan Semenpadang vs Persebaya IPL. Semen Padang saat ini fokus menghadapi pertandingan melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga Prima Indonesia, Sabtu (14/4), di Stadion H. Agus Salim Padang. "Kabau Sirah" menjadikan laga ini sebagai salah laga terpenting mereka musim ini. 
Prediksi skor Semen Padang vs Persebaya 14 April 2012
Walau dibayangi akan ditinggalkan pelatih Nil Maizar yang dipromosikan PSSI melatih timnas senior, tapi hal itu secara psikologis tak mempengaruhi Ellie Aiboy dkk. "Kita dukung pelatih ke timnas, tapi kita tetap fokus pada Persebaya. Ini salah satu laga kunci kami untuk meraih target juara," kata kapten Ellie Aiboy kepada GOAL.com Indonesia, Kamis (12/4).

Selain itu, pemain senior berusia 32 tahun itu mengaku tak mau timnya masih larut dalam euforia setelah sukses meraih kemenangan atas tuan rumah Persibo pada Minggu (8/4) lalu. "Kini yang terpenting, bagaimana kami kami harus tetap solid dan dalam semangat tinggi menghadapi laga melawan Persebaya Surabaya," kata lelaki asal Papua itu.

Sementara Nil Maizar yang kemungkinan masih akan mendampingi timnya untuk kali terakhir, sebelum menuju timnas, menyebutkan, target sapu bersih kandang kini menjadi tugas yang harus diemban timnya, seperti yang dititahkan manajemen yang meminta SP bangkit di putaran kedua.

Nil pun sepakat, laga ini adalah salah satu partai krusial timnya. Karena jika bisa mengalahkan Persebaya, yang merupakan salah satu tim favorit juara, akan menjadi modal besar bagi SP menghadapi laga berikutnya. "Pekan lalu kita kalahkan Persibo, jika bisa menang atas Persebaya, berarti dua pesaing terdekat kita bisa dikalahkan. Secara psikologis ini akan sangat menguntungkan kami," kata Nil.

Namun begitu, Nil secara tegas menyatakan respeknya terhadap Persebaya yang disebutnya sebagai tim yang sangat tangguh. Dia menyebut, menjamu tim asuhan Divaldo Alves itu timnya harus benar-benar tampil dalam form terbaiknya.

Hanya saja, kekuatan pasukan "Kabau Sirah" sedikit pincang. Sedikitnya lima pilar bakal absen. Vendry Mofu, Yu Hyun Koo, Saepulooh Maulana mengalami cedera dan hukuman akumulasi kartu kuning. Belum lagi David Ngan Pagbe yang belum pulih dari cedera tangan, serta Tommy Rifka Putra yang dapat hukuman larangan bermain. Sementara, Ferdinand Alfred Sinaga menderita demam pasca laga kontra Persibo.

Dengan kondisi tidak menguntungkan itu, maka Nil Maizar bersama tiga asistennya seperti Delvi Adri, Zulkarnaen Zakaria dan Irwansyah akan memaksimalkan pemain yang ada. Artinya rotasi pemain akan dilakukan pelatih yang dalam waktu dekat akan berguru ke Jerman itu.

Dari sesi latihan Rabu (11/4) di Stadion H. Agus Salim Padang, starting XI yang akan diturunkan sudah tergambar. Posisi penjaga gawang bisa jadi Jandia Eka Putra akan dicoba lagi, setelah tampil apik saat melawan Persibo. Namun begitu, peluang Samsidar tampil tetap terbuka lebar untuk bermain sejak menit pertama.

Kemudian di empat center-back ada nama seperti Hengki Ardiles, Abdul Rahman, Zico Aipa dan Selamet Riyadi yang disiapkan. Sektor tengah dihuni kwartet Muhammad Rizal, Rudi Doang, Elie Aiboy, dan Esteban Gabriel Viscarra. Duet lini depan Edward Junior wilson dengan Suheri Daud.

Namun, bila Ferdinand sembuh jelang laga bisa jadi tetap akan jadi pilihan pertama ditandemkan dengan Edu Wilson. "Absennya pemain inti memang merugikan, tapi itu bukan masalah besar, karena kita akan memaksimalkan pemain yang ada. Ini juga kesempatan kita merotasi pemain. Mudah-mudahan lawan Persebaya pemain saya kembali bermain sesuai pola yang diharapkan dan fight sepanjang laga," kata Nil.

Head to Head Semen Padang vs Persebaya IPL:
11 Des 2011 Persebaya IPL 0 - Semen Padang 1 IPL

Lima Pertandingan terakhir Semen Padang:
8 Apr 2012 Persibo Bojonegoro 2 - Semen Padang 4 IPL
18 Mar 2012 PSMS IPL 1 - Semen Padang 1 IPL
12 Mar 2012 Semen Padang 1 - Persija IPL 1 IPL
19 Feb 2012 Persijap Jepara 1 - Semen Padang 0 IPL
5 Feb 2012 Persiraja Banda Aceh 2 - Semen Padang 2 IPL

Lima Pertandingan terakhir Persebaya IPL:
17 Mar 2012 Bontang FC 3 - Persebaya IPL 4 IPL
10 Mar 2012 Persibo Bojonegoro 1 - Persebaya IPL 0 IPL
4 Mar 2012 Persebaya IPL 2 - Arema Indonesia IPL 1 IPL
12 Feb 2012 Persebaya IPL 0 - Persema 0 IPL
5 Feb 2012 Persijap Jepara 0 - Persebaya IPL 1 IPL

Perkiraan susunan pemain Semen Padang vs Persebaya IPL:

Semen Padang: Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Abdul Rahman, Saepuloh Maulana, Slamet Riyadi, Yu Hyun Koo, Muhammad Vendry Ronaldo Mofu, Elie Aiboy, Gabriel Esteban Vizcarra, Edward Wilson Junior, Ferdinand Alfred Sinaga.

Persebaya IPL: Dutra, Khomad Suharto, Erol Iba (c); Edy Gunawan, Jusmadi, Amaral, Mario Karlovic; Andrew Barisic, Feri Ariawan.

Prediksi skor pertandingan Semen Padang vs Persebaya Semen Padang 1-1 Persebaya.

[Prediski By : Kang-Jaya]

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 comments:

Poskan Komentar