Minggu, 13 Mei 2012

Cara Alami Mengecilkan Perut

Cara alami mengecilkan perutCara Alami Mengecilkan Perut memang hasilnya akan nampak setelah beberapa bulan kemudian. Berbeda dengan cara mengecilkan perut yang instant, memang sih hasilnya akan nampak secara cepat, akan tetapi cara yang demikian tentu saja membutuhkan banyak biaya. Selain itu apapun yang instant pasti akan memeberikan efek samping tersendiri.
Mungkin bagi anda yang memiliki cukup uang, anda bisa melakukan sedot lemak atau cara apapun untuk mengecilkan perut secara instant. Akan tetapi bagi anda yang suka dengan cara mengecilkan perut yang alami, berikut ini ada beberapa tips cara alami mengecilkan perut agar lebih ramping.
Kegemukan biasanya terjadi kerena kita suka malas-malasan dan kurang banyak bergerak. Akibatnya lemak akan terus tertimbun di tubuh kita, akibatnya perut dan semua bagian tubuh kita akan dipenuhi lemak. Maka dari itu sebisa mungkin anda harus berolahraga secara rutin guna membakar lemak yang berlebih di tubuh. Selain ampuh untuk menurunkan berat badan olahraga juga baik untuk kesahatan jantung dan organ dalam lainnya.

Konsumsi Makanana Berserat Tinggi
Buah da sayur adalah salah satu sumber makanan yang banyak mengandung serat. Serat diperlukan tubuh untuk membantu sistem pencernaan anda agar selalu lancar. Makanan ini memungkinkan pertumbuhan bakteri baik dalam usus, yang pada gilirannya menekan bakteri jahat yang dapat mendatangkan malapetaka pada perut Anda.

Jangan Makan Terburu-buru
Mengunyah makanan secara perlahan sangat dianjurkan agar kerja lambung lebih ringan. Idealnya kita harus mengunyah makanan 20-30 kali sebelum ditelan. Hal tersebut dimaksudkan agar lambung tidak terlalu keras saat bekerja. Jika makanan yang anda telan masih kurang halus maka, proses pencernaan di lambung akan semakin lambat. Akibatnya makanan akan menumpuk di lambung dan menunggu gilirannya. Jika terjadi penumpukan makanan di lambung maka tentu saja perut anda akan nampak buncit.

0 comments:

Poskan Komentar