Minggu, 06 Mei 2012

Surat Lamaran Kerja Sesuai Iklan

Jakarta, 11 Januari 2009
Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Angin Ribut
Jl. Swasembada 15 A
Jakarta

Dengan hormat,
Menanggapi iklan Anda di harian x terbitan tanggal 9 Januari 2009 untuk posisi Administrasi, saya ingin menawarkan diri untuk posisi tersebut. Saya berusia 22 tahun dan pernah bekerja sebagai staf juru ketik selama dua tahun. Setelah tamat dari Universitas Indonesia, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan administrasi selama tiga bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang ditawarkan.
Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan pasfoto terbaru. Saya berharap, Bapak akan meinpertimbangkan lamaran ini dan memberi kesempatan pada saya untuk diwawancarai.
Hormat saya,
[Nama Lengkap]

Penulisan dalam format bahasa Inggris
Jakarta, January 11, 2009
Personnel manager
PT Angin Ribut
J1. H.R. Rasuna Said kav 3xx
Jakarta Selatan
Dear Sir,
In response to your advertisement in today’s issue of x for a Administration position, I wish to offer my self for the post.
I am twenty two years old and used to work as a typist for two years. Having graduated from Academy of Secretary last year, I got a special job training for Administration work for three months. Now I feel I have the necessary qualifications to fill the vacancy you offer.
For your further information, I enclose here with my curriculum vitae, a testimonial from my academy, and a recent photograph of mine.
I hope you will consider this application and grant me an opportunity of an interview.
Yours faithfully,
[Full Name]

0 comments:

Posting Komentar