Rabu, 16 November 2011

Cheat Point Blank Terbaru 2012

Cheat Point Blank Terbaru 2012 | butuh Cheat Point Blank Terbaru 2012? nah ini dia tentunya Bagi sobat yang suka main game online, khususnya untuk game online Point blank dan dimana game online ini cukup populer dalam dunia internet. simak baik2 Cheat Point Blank Terbaru 2012 berikut ini.

untuk melakukan semua itu, sobat harus mendownload software Cheat Point Blank terlebih dahulu, softwarenya bisa didownload secara gratis DISINI. Setelah didownload, lalu extract filenya menggunakan winrar, semua yang di butuhkan sudah lengkap didalamnya.

Langkah selanjutnya :
Menjalankan Cheat Point Blank Unlimeted Darah (syaratnya harus jadi ROOM MASTER dulu)
1. Login ke Game, Open Enginer, Open Prosses dan jangan lupa di check list check box yang dekat tanda OK! ada kan?
2. Pada Scan First pilihan yang Float isi dengan angka sejumlah 100, melempar bom harus sampai darah kita berkurang tapi usahakan jangan sampai sobat mati.
3. Scan Second isi dengan darah yang ada skarang (Contoh : 52) Lalu setelah selesai scan tinggal 1 macam address, nah itu tinggal di click 2x nanti akan pindah lalu edit menjadi 999 di dua kolom tersebut, dan jangan lupa check box yang bacaan lock di check list.

Cheat Point Blank Terbaru 2012 agar Peluru Tidak Habis-habis selamanya:
1. Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jgn lupa check list check box yang dekat tanda OK
2. Scan First menggunakan Byte sesuai peluru yang ada di senjata, contoh : mp7 = 30
3. Scan Second, tembakan senjata sobat tapi jangan sampai habiz, lalu angka yang tertera pada peluru misalkan 25, isi kan scan 2nd dengan 25, kalau masih banyak address, sobat scan lagi tapi sobat harus membakan lagi pelurunya menjadi anggaplah 21, scannya tetap di scan 2nd ya sobat.
4. Sesudah Mendapat Address yang di mau anda hanya harus menambahkan check box lock menjadi check list.
5. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Cheat Point Blank Bug Cash
1. Sobat harus Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jangan lupa check list check box yang dekat tanda OK.
2. Scan 1st menggunakan Short, dengan jumlah yang ada di cash (harus ada cash di atas 1000)
3. Setelah Scan Selesai, coba belikan Cash dengan senjata atau barang (Contoh : Cash awal 1000 di belikan senjata menjadi sisa 516) nah 516 itu menjadi Value Scan 2nd, setelah itu sobat akan mendapatkan 1 address nah itu sobat ganti menjadi “50000″ Cash itu max, kalau lebih dari itu akan di banned (50.000 Cash = 500 Ribu Rupiah)
4. Kalau sewaktu Di coba membeli ada tulisan kayak gini ini “Gagal membeli, Koneksi Sedang ada Masalah “Berarti jalur di warnet yg sobat gunakan kurang bagus, coba sobat warnet lain yang lebih cepet agar bisa menggunakan Download Cheat Point Blank Terbaru 2012.

oke semoga bermanfaat dan semoga sukses dalam mencurangi game Online Poin Blank..

0 comments:

Posting Komentar