Rabu, 02 November 2011

TOP Visitor & PagesToday Part II

TOP Visitor & PagesToday Part II | wew.. gak da yang lain apa yang mau di post...? kekekeeee.. sobat yg gak suka maap ye, gak usah baca je yang atu ini, pindah judul post yg lain aja yang rasa2 bermanfaat buat sobat, judul ini saya postingan update dari Post sebelumnya  TOP Visitor & PagesToday   silahkan di baca bagi yang belum.. Buat Apa? Penting amat... xixi ya bagi yang mau aje, ane kira itu paling banyak visitor ane selama ini, eh ternayata masih ada yang lebih dahsyat dari itu, ya untuk ukuran Blog newbie kayak saya ini :D, beda sama para master yang udah biasa.., cekidot crencut bekirut :v
Visitor Today 1,365, Pagestoday 2,776. kwkwk. cuma segitu? la iya, bangga juga cuma segitu? ya iya dung, kan saya belum pernah selama ini nyampe segitu. kwkwk. nah dari mana Visitor nya berasal? cek (klik aja Gambar untuk memperbesar)
Menandakan Visitornya murni tampa BW, tuh banyak dari Google co id dan Google com. kekekee.. ah udah ah, bukan maksud apa2, cuma sekedar share aja sobat, buat apa sombong cuma segitu, malu maluin :D

0 comments:

Posting Komentar