Senin, 14 November 2011

Visitor Bajibun, Alexa Makin Bengkak

Visitor Bajibun, Alexa Makin Bengkak | why? kenapa Visitor makin banyak, alexa makin bengkak? Visitor naik drastis hingga 15 kali lipat, alexa makin gembung? ini sesuatu yang saya yakin tidak saja di alami saya sendiri, tapi juga para blogger lain pasti juga mengalami hal yang sama. ini merupakan kinerja yang tak pasti dari alexa, atau bisa juga tidak konsekwen dalam menilai rangking sebuah blog. penialaian yang tak pasti inilah membuat para blogger jengkel, khususnya saya pribadi, bahasan kali ini khusus untuk blog saya dulu,
gini. sebulan yang lebih kurang 2 bulan yang lalu saya Pernah Posting Dua Enam Lima, Enam Lima Satu. silahkan sobat baca dan lihat tgl postnya, ke adaan alexa saya waktu itu dengan Visitor Rata2 Perhari hanya 100-150 dan Pagestoday 350. tapi alexa nya mantap, menunjukkan angka 265.651 dengan Visitor hanya 100 Perhari dan Pagestoday 350
 
selalu turun dan Turun, Nah Akhir akhir ini alexa membuat saya pribadi Jengkel atas kinerja yang tak pasti dan tidak konsekwen dari Alexa dalam menilai Rangking Sebuah Blog. Visitor yang Naik Darastis bahkan sampe berlipat dan pagestoday yang luar biasa bila di bandingkan dengan di atas..
itu visitor blog saya yang naik drastis, tau berapa alexa saya sekarang? nih
Aneh kan, Visistor  2.584 dan Pagestoday 4.420, Alexa bukan nya turun dan Ramping, malah sebaliknya makin bengkak, dan terus bengkak setiap harinya. membuat saya ragu akan kinerja Alexa yang Brantakan Seperti ini., moga admin alexa baca postingan saya ini, agar kinerja alexa di perbaiki untuk kedepan nya sebagai Web yang Berfungsi Mengukur Rangkin Sebuah Blog, saya bukan Bermaksud Menjelek jelekan dikau alexa, bukan Pula Mencemarkan Nama Baik Mu, tapi memang kamu itu yang sangat Tidak Etis dalam Menilai Rangking Sebuah Blog,  maaf kalau kamu tersinggung alexa. wakawakaa.. tolong Konsekwen dikit dalam menilai Rangking Sebuah Blog, jangan Terbalik, Visitor Sedikit alexa makin Kurus dan ramping, eh Vistor Ribuan Kok Kamu Malah Bengkak? Why?

0 comments:

Posting Komentar