Rabu, 07 Desember 2011

Aplikasi Twitter Terbaru Untuk Blackberry

Aplikasi Twitter Terbaru Untuk Blackberry | ini dia Aplikasi Twitter Terbaru Untuk Blackberry tentunya yang hobi twitteran pakai BB.Research in Motion (RIM) luncurkan update aplikasi twitter 2.1, yakni sebuah aplikasi yang dapat mebantu anda dalam mengaktifkan beberapa akun twitter sekaligus pada ponsel Blackberry anda. Dalam arti, anda tidak perlu keluar masuk twitter jika ingin mengirimkan tweet pada akun yang berbeda.
Cara menggunakan Aplikasi Twitter Terbaru Untuk Blackberrypun sangatlah mudah, pada sebelumnya anda harus keluar masuk akun twitter anda untuk mengirim tweet dari akun yang berbeda. Dan setelah menggunakan aplikasi terbaru ini, anda hanya dibutuhkan menekan tombol Alt+spasi.

Aplikasi Twitter Terbaru Untuk Blackberry juga memberikan fitur lainnya, yakni, Anda dapat mengirim sebuah tweet via BBM. Jadi jika melakukan percakapan perihal sebuah tweet, tentunya menjadi lebih menarik. Terlebih anda dapat melihat lebih dari pada satu akun Twitter dalam waktu yang sama.

Update Blackberry terbaru ini sudah tersedia di BlackBerry App World, Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, ponsel BB anda setidaknya harus menggunakan OS BB 5 atau versi di atasnya. yang di bawh itu gak bisa. Nah Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat melihat di BB App World. semoga bermanfaat

0 comments:

Posting Komentar