Rabu, 07 Desember 2011

Cara Mengatasi BBM (Blackberry Messenger ) Lambat

Cara Mengatasi BBM (Blackberry Messenger ) Lambat | Mengupas tuntas Cara Mengatasi BBM (Blackberry Messenger ) Lambat.
jadi buat sobat yang makai BBM dan sangat lambat, perhatikan Cara Mengatasi BBM (Blackberry Messenger ) Lambat berikut ini, Terkadang Blackberry Messenger (BBM) mengalami eror. Masalah yang terjadi tidak bisa mengirim pesan (send atau deliver) kedaftar kontak BBM yang ada. ternyata kendala ini dialami oleh sebagian pengguna pada saat yang bersamaan, walaupun sudah di "PING BBM" Email delivery dan setup hingga copot baterai Blackberry masih juga eror.

Jika terjadi BBM (Blackberry Messenger ) Lambat/Lemot, biasanya pengguna melakukan PING atau meminta kawan untuk PING BBM untuk melancarkan jalannya BBM. Tentu hal seperti itu tudak benar, karena PING digunakan apabila pengguna BBM yang kita tuju tidak membalas atau mungkin belum membaca BBM dari anda. sehingga anda dapat melakukan PING untuk mengingatkan mereka. Fungsinya sama seperti BUZZ pada Yahoo Messenger.

Berikut ini langkah-langkah Cara Mengatasi BBM (Blackberry Messenger ) Lambat:

1. Lakukan pendaftaran Blackberry, pilih option > Advance option > Host Routing Table > Pilih 510 ID {51001030} (kemungkinan nomer bisa beda sedikit), Selanjutnya Tekan menu (Tombol BB) > Pilih Register Now > Pilih OK

2. Lakukan Diagnostic Test pilih Option > Mobile Network > Selanjutnya tekan menu (Tombol BB) pilih > Diagnostic Test > Selanjutnya tekan Menu (TOmbol BB) > Pilih RUN Tunggu hingga selesai (complete).

jika muncul tulisan "Your Device is in UMA mode-cannot RUN Test" berarti ada pengaturan yang tidak sesuai. Untuk mengatasinya, kembali ke Mobile setting option > Conection Preference ubah menjadi "mobile network preferred" karena jiika pengaturan "wifi preferred" akan muncul eror seperti tadi.

itulah Cara Mengatasi BBM (Blackberry Messenger ) Lambat yang ane tahu, semoga beberapa tips Cara Mengatasi Blackberry Messenger (BBM) Lambat diatas bisa berguna untuk sobat semua.

http://dhio89.blogspot.com/2011/11/cara-mengatasi-bbm-blackberry-messenger.html

0 comments:

Posting Komentar