Jumat, 23 Desember 2011

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook dari Timeline ke Semula

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook dari Timeline ke Semula - update kali ini saya akan share Cara  Cara Mengembalikan Tampilan Facebook dari Timeline ke Semula  .Beberapa waktu yang lalu, facebook membuat tampilan baru untuk profil penggunanya, yaitu berupa timeline facebook dengan cover yang bisa diubah-ubah seunik mungkin sesuai kreasi kita. Selain itu, pada profil tersebut juga dicantumkan status-status pengguna dari pertama menggunakan facebook sampai terakhir ia update status (kecuali status yang telah dihapus). Sayangnya, fitur baru tersebut belum resmi dipublikasikan sehingga untuk merubahnya, kita harus membuat sebuah aplikasi di facebook.com/developer .
Setelah saya mencobanya, ternyata tampilan baru itu loading page nya cukup berat, sehingga saya memutuskan untuk mengembalikan tampilan facebook seperti semula dan menggunakannya lagi bila pihak facebook telah resmi meluncurkan fitur baru tersebut.
Cara merubahnya gampang.
Silahkan login terlebih dahulu dengan akun facebook anda.
Lalu, buka facebook.com/developer.
Di halaman facebook developer, pilih aplikasi yang telah anda buat, lalu klik Edit App.
Setelah itu di kolom kiri paling bawah, terdapat tulisan Hapus aplikasi, klik tulisan tersebut.
Refresh, halaman profil facebook anda. Dan taraaa halaman profil anda kembali seperti semula.
Bagaimana?mudah bukan… Nah, sekarang kita tunggu saja sampai facebook resmi meluncurkan tampilan barunya. sampai di sini dulu postingan Cara Mengembalikan Tampilan Facebook dari Timeline ke Semula
original from : hijikabeh.com

0 comments:

Posting Komentar