Jumat, 23 Desember 2011

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android - postingan kali ini saya akan mengangkat Sebuah Judul Seribu Pernak Pernik Ponsel Android,Seiring dengan kemajuan dan kecanggihan teknologi Komunikasi banyak hal yang kita bisa manfaatkan, salah satunya yakni ponsel berbasis Android dan dari judulnya saja "  Seribu Pernak Pernik Ponsel Android  " Sangatlah menarik karena Ponsel Android ini sekarang sudah menjadi Trend di masyarakat Indonesia.

Apa sih Ponsel Android Itu?
Kita jabarkan satu Persatu
Ponsel Adalah Perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, namun dapat dibawa ke mana-mana (portabel, mobile) dan menggunakan jaringan Nirkabel. (id. wikipedia).
Android Adalah Sistem Operasi yang berbasis Linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia. (id. Wikipedia)

Jadi Ponsel Android adalah Perangkat Telekomunikasi Nirkabel yang bebasis Linux dan Bisa membuat aplikasi sendiri bagi para pengembangnya (Open Source)

Apa Kelebihan dari Ponsel yang bebasis Android ini?
Kecepatan memory dan performance
Integrasi dengan Chrome‘s V8 JavaScript engine kedalam aplikasi Browser
Peningkatan Microsoft Exchange support (security policies, auto-discovery, GAL look-up, calendar
synchronization, remote wipe)
Peningkatan aplikasi launcher dengan shortcuts ke HP dan Browser
Updated Market application
Quick switching between multiple keyboard languages
Voice dialing and contact sharing melalui Bluetooth
Support for file upload fields dalam Browser
Mendukung Adobe Flash 10.1
Banyakkan Keunggulan dari Ponsel Android ini, Kelebihan diatas bisa anda dapatkan di situs Penyedia Pernak pernik Ponsel Android di http://www.android-softmarket.com/

Lalu Seribu Pernak Perniknya apa?
Yang dimaksud seribu pernak pernik yakni mencakup Aplikasi, Game, Ring Tone Wallpaper dan Bermacam Assesoris Penunjang Ponsel Android ini.

Apakah anda masih Bingung tentang ulasan " Seribu Pernak Pernik Ponsel Android "?
Jadi Gini saya Rekomendasikan saja untuk semua kebutuhan semacam Aplikasi, Game, Ring tone, Wallpaper dan Penunjang aplikasi Android silahkan saja langsung kunjungi situs penyedia Pernak Pernik Ponsel Android yakni di http://www.android-softmarket.com/ dan saya jamin anda Puas dengan segala Macam-macam kebutuhan Ponsel Android anda.

Oke jangan Kelamaan Mikir bagi anda yang mempunyai Ponsel Android Kunjungi Saja situs Pernak Pernik Ponsel Android Terlengkap di http://www.android-softmarket.com/ dijamin anda Puas dangan  Seribu Pernak Pernik Ponsel Android .

0 comments:

Posting Komentar