Sabtu, 24 Maret 2012

Nama Unik Dalam Kehidupan Kita

Nama Unik Dalam Kehidupan Kita - Nama-nama unik yang dimiliki seseorang biasanya merupakan pemberian orang lain, misalnya julukan yang diberikan seorang teman. Namun, ada juga yang memilih nama unik tersebut berdasarkan kehendak hatinya sendiri. Pilihan yang seperti itu biasanya berdasarkan pada kecintaan atau kegemaran terhadap sesuatu.

1. Nama Unik Sebagai Sebuah Julukan
Dalam kehidupan sehari-hari mungkin Anda banyak mendengar nama yang merupakan julukan bagi seseorang yang terdengar unik. Tak hanya unik, nama julukan pun kerap terdengar menakutkan, meski adapula yang terdengar sangat lucu. Julukan-julukan ini biasanya terlahir dari apa yang menjadi citra diri atau kebiasaan seseorang dalam kehidupan sehari-harinya. 
Misalnya, Opik 'Kecrak' yang merupakan julukan untuk si Opik yang tak segan-segan membacok musuhnya dengan golok. Ada juga Andi ‘Gembul', yang merupakan julukan untuk si Ading yang doyan makan; Eli 'Olive' yang merupakan julukan Si Eli yang berbadan kurus.
2. Nama Unik Sebagai Bentuk Kecintaan
Nama-nama unik sebagai bentuk kecintaan biasanya dipilih seseorang yang memang sangat ngefans atau kagum terhadap sesuatu. Bentuk kekaguman dan kecintaannya ini bisa mengacu pada artis favoritnya, film favoritnya, tokoh favoritnya, atau bisa juga pada klub sepak bola dan pemain favoritnya.

Misalnya, nama 'Cinderlya' dipilih seseorang bernama Lya sebagai nama unik karena kebetulan dia sangat mengagumi kecantikan tokoh Cinderela. Selain itu, ada juga nama Risa ‘Milito’, yang merupakan pilihan nama unik seseorang bernama Risa yang sangat mengagumi sosok pemain bola, Diego Milito. Dan masih banyak lagi nama unik yang berasal dari kecintaan seseorang ini.
3. Nama Unik yang Terkesan Alay
Nama-nama unik yang terkesan alay ini akan banyak Anda temukan di dunia maya, khusunya di berbagai situs jejaring sosial seperti facebook atau twitter. Nama ini biasanya dipakai oleh remaja-remaja yang masih berusia ABG (kira-kira usia 10 - 17 tahun). Mungkin bagi remaja seumuran mereka, nama-nama unik tersebut terkesan lucu, menarik, dan mampu mengangkat citra dirinya.
Misalnya, nama 'DePeEl ButuhTatihTayang', yang dipilih seseorang yang sedang merindukan sebuah kasih sayang. Atau nama 'LyenaSiimutLayakDipuji', yang merupakan nama unik pilihan seseorang yang merasa bangga akan dirinya. Bukan dari segi namanya saja yang terkesan unik, namun cara penulisannya pun demikian. Unik dan terkesan alay.

Itulah beberapa Nama Unik Dalam Kehidupan Kita yang mungkin dimiliki dan dipilih seseorang dalam menjalani kehidupan sosialnya. Bagaimana dengan Anda, punyakah nama unik sebagai julukan atau semacamnya?

0 comments:

Posting Komentar