Senin, 16 April 2012

Kata Mutiara Hitam Putih Trans7

Kata Mutiara Hitam Putih Trans7. Sering nonton acara di TV ndak? Salah tau talkshow yang terhitung baru dan rada' nyeleneh (karena tidak dibawakan oleh seorang presenter asli) adalah Hitam Putih yang ditayangkan di Trans7, salah satu televisi swasta Indonesia yang menurut saya sangat inovatif dalam memilih dan menayangkan programnya. Hitam Putih sendiri adalah sebuah tayangan infotainment, terhitung layaknya gosip yang mengundang artis-artis papan atas *atau juga yang lagi booming* untuk hadir dalam acara mereka.
Rata-rata artis dah pernah diundang disana. Juga artis yang ujug-ujug terkenal seperti Briptu Nurman, Udin Sedunia, atau juga Sinta & Jojo beserta Ayu Ting Ting.
Anehnya, waktu pertama kali launching, Dedi Corbuzier yang telah dikenal sebagai salah satu pesulap Indonesia tampil membawakan acaranya. Aneh, bin unik. Dedi rupanya juga sangat piawai dalam menghandle acara semacam ini. Tak hanya wawancara biasa, acara hitam putih diselingi dengan guyonan segar ala Dedi. Juga ditambah dengan atraksi sulap, magic atau juga perform dari tamu. Di dalam membawakan acara, Dedi diiringi oleh Anung, yakni seorang pemain keyboard dan seorang lagi sebagai beatbox berkulit hitam. Acaranya seru lho!

Kata Mutiara Hitam Putih Trans7

Kata Mutiara hitam putih trans7
Uniknya lagi, pada setiap akhir sesi acara, Dedi Corbuzier menyebut kata mutiara. Yang pasti, kata mutiaranya tidak sama dengan yang diucapkan Pak Mario Teguh, panjang dan lumayan lambat dipahami. Kata mutiara Dedi Corbuzier ini singkat, padat, jelas dan mudah sekali dipahami. Nah, berikut ini Kata Mutiara Hitam Putih Trans7 yang saya dapatkan dari forum eocomunity.com.

Kata Mutiara Hitam Putih Trans7

Apa yang tidak terlihat bukan berarti tidak ada.
Yang paling sulit adalah bukan mendapatkan sesuatu, tetapi yang lebih sulit lagi adalah mempertahankannya.
Sebelum menilai orang lain, nilailah diri Anda sendiri.
Cinta yang sempurna bukan didapat, terkadang dapat dibuat dan dibentuk.
Kekurangan adalah kelebihan adalah kelebihan yang tidak ditampilkan.
Setiap orang bertindak pasti dengan suatu alasan.
Sebelum Ada menilai orang lain, pikirkan dulu siapa Anda.
Apabila Anda melakukan hal yang Anda takutkan, maka rasa takut itu akan hilang.
Segala sesuatu yang mudah dicapai, pasti mudah menghilangnya.
Cinta itu tidak buta, nafsu yang membuat buta.
Pelangi tidak akan indah jika hanya satu warna.
Terkadang hal yang tersulit dalam hidup kita sebenarnya mudah dipecahkan kalau kita berpikir di luar nalar kita.
Manusia tidak dibedakan oleh wajah dan rupa, tetapi dibedakan oleh wajah dan pikiran.
Dalam peperangan dan percintaan segala sesuatu dibenarkan.

Nah, singkat padat dan jelas kan?! Kata Mutiara Hitam Putih dapat kamu lihat pada akhir acara ini. Tonton lah kalo mau tambahan. Ok?! Di tv.ada-blog.com

0 comments:

Poskan Komentar