Rabu, 11 April 2012

Menato Seluruh Tubuh demi Perdamaian Dunia

Menato Seluruh Tubuh demi Perdamaian Dunia - Seorang pria asal New Delhi, India, menato seluruh tubuhnya dengan bendera-bendera berbagai negara untuk mendukung perdamaian dunia.pria bernama Guinness Rishi itu menutup tubuhnya dengan tato bergambar 305 bendera negara, 185 peta negara, 165 bendera kecil, serta 2,985 karakter lainnya dari selurih dunia.

Usaha Rishi ternyata pernah tercatat alam Ripley’s Believe It Or Not. Namun, bagi dia hal itu belumlah cukup. Pria berusia 70 tahun itu juga ingin namanya tercantum dalam Buku Catatan Dunia Guinsess. Ternyata nama Guinness Rishi juga diganti karena ia sangat terobsesi ingin namanya tercantum di buku rekor dunia tersebut.

Pria bernama asli Har Prakash itu berharap usahanya itu bisa dilihat oleh dunia."Saya telah memecahkan rekor saya sendiri. Pada 2009 saya hanya ingin membuat sekitar 220 tato bendera dunia," ungkap Rishi.

"Impian saya ingin mengelilingi dunia beberapa kali. Saya ingin akan-anak dari negara yang berbeda bertanya di mana letak bendera negaranya di tubuh saya. Da saya akan membiarkan mereka mencarinya dan menemukannya sendiri," tambahnya. 

http://gayahidup.liputan6.com/read/386775/menato-seluruh-tubuh-demi-perdamaian-dunia

0 comments:

Poskan Komentar