Minggu, 22 April 2012

Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen 16 April 2012

Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen 16 April 2012 - Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen. Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen Kemenangan yang diraih Bayern Munich pada semifinal pertama Liga Champions melawan Real Madrid di Allianz Arena punya beberapa makna. Pertama tentu saja menjaga rekor sempurna Die Roten di dang dan membuka peluang ke babak selanjutnya.Akan tetapi, kemenangan itu pun menghadirkan kekhawatiran dari kubu Bayern.
Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen 16 April 2012 - duljoni.blogspot.com
Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen Kekhawatiran pertama tak lepas dari satu gol Madrid yang dilesatkan Mezut Oezil. Itu membuat Madrid punya tabungan pada sisi agresivitas gol tandang. “Kami tahu kualitas Madrid mencetak gol. Jadi sangat disayangkan gawang kami sempat dijebol lawan,” ungkap Frank Ribery yang membuat kemenangan Bayern di Allianz Arena.
Kekhawatiran kedua terkait dengan jumlah kartu peringatan yang diterima pilar Bayern. Dengan di kartu kuningkanya Philipp Lahm dan Holger Badstuber pada semifinal pertama, total ada tujuh pemain Bayern yang terancam tak bisa tampil di final jika melewati adangan Real Madrid andai mendapat kartu kuning lagi di Santiago Bernabeu.


Selain Philipp Lahm dan Holger Badstuber, mereka adalah David Alaba, Jerome Boateng, Luiz Guztavo, Toni Kroos, dan Thomas Muller. kehilangan mereka pada final tentu menjadi kerugian bagi Bayern. Terutam Kroos dan Muller yang menjadi pilar utama.

Ingat, ketika kalah dari Inter Milan di final Liga Champions 2009-2010, Bayern tak diperkuat Ribery. Hal yang sama pernah pernah terjadi pada final Champions 1986-1987. Saat kalah dari FC Porto di final. Bayern terpaksa bermain tanpa Libero Klaus Augenthaler lantaran akunulasi kartu saat bersua Masris di semifinal.

Akan tetapi, bukan hanya Bayern yang dihadapkan pada persoalan akumulasi kartu kuning. Ada enam pemain MAdrid yang mendapat kartu peringatan di Allianz Arena. Andai Madrid bisa menghentikan langkah Bayern dan melangkah ke final, Fabio Coentrao, Sergio Ramos, Gonzalo Higuain, dan Marcelo, tak bisa tampil andai mendapt kartu kuning.

Tentunya ada dilema. Di satu sisi, Madrid butuk kemenangan untuk bisa melangkah ke final. Tapidisisi lain, beberapa pemain El Real tak boleh terlalu agresif karena bisa mengancam peluangnya untuk tampil pada laga puncak.

Untuk melangkah ke final, Madrid tak perlu menang dengan skor besar. Cukup 1-0 sudah memastikan tiket”kembali”ke Allianz Arena.”Kami tak butuh meraih hasil yang gila pada pertemua kedua. Cukup kemenangan dengan skor yang normal, kami sudah bisa melangkah ke final. Saya yakin para pemain bisa mewujudkannya. Terlebih, kami akan bermain dihadapan fans,” yakin pelatih Mourinho.

Mourinho juga para pemain Madrid memang tak perlu berkecil hati. Madrid punya catatan bagus ketika hanya kalah 1-2 di kandang Bayern. Pada musim 1999-2000 dan 2001-2002, El Real juga mengalami kekalahan yang sama pada leg pertama. Namun ketika memainkan laga kedua di Santiago Bernabeu dengan Madrid menang dengan skor 2-0 dan lolos.

Hal yang sama sangat mungkin dilakukan dengan Iker Casillas dkk di musim ini.”Tugas kami pada pertemuan kedua cukuplah sederhana. Dengan mencetak satu gol dan tidak kebobolan,”ungkap Casillas.”Kami akan lebih tangguh di kandang. Kamii percaya terhadap kekuatan kami dan aku yakin kami akn lolos, kembali ke Munchen lagi,” tambah Oezil.

Karenanya, Jupp Heynkes meminta para pemainnya bermain lebih hati-hati pada pertemuan tanpa meninggalkan semangat juang tinggi seperti yang ditunjukkan dipertemuan pertama.” Para pemain lawan tentu akan mengantisipasi usaha kami mencetak gol di Madrid. Jadi, kami harus menemukan keseimbangan dalam bertahan dan menyerang,” ulas pelatih Bayern Munchen.

Kehati-hatian memang sangat diperlukan dalam kedua tim. Bukan hanya mencuri kemenangan. Tapi menghindari ancaman kehilangan pemain jika melaju kefinal.

Head-To-Head Real Madrid vs Bayern Munchen:
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid
14 Agu 2010 (UJI) Bayern München 2 – 4 Real Madrid
08 Mar 2007 (UCL) Bayern Munchen 2 – 1 Real Madrid
21 Feb 2007 (UCL) Real Madrid 3 – 2 Bayern Munchen
10 Mar 2004 (UCL) Real Madrid 1 – 0 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
22 Apr 2012 (LLS) Barcelona 1 – 2 Real Madrid
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid
15 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 3 – 1 Sporting Gijón
12 Apr 2012 (LLS) Atlético Madrid 1 – 4 Real Madrid
09 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 0 – 0 Valencia

Lima Pertandingan Terakhir Bayern München:
21 Apr 2012 (BJ1) Werder Bremen 1 – 2 Bayern München
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid
14 Apr 2012 (BJ1) Bayern München 0 – 0 FSV Mainz
12 Apr 2012 (BJ1) Borussia Dortmund 1 – 0 Bayern München
07 Apr 2012 (BJ1) Bayern München 2 – 1 FC Augsburg

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Bayern Munchen:
Real Madrid: Casillas – Marcello, Pepe, Varane, Ramos, Alonso, Khedira, Ronaldo, Oezil, Higuain, Benzema.
Bayern Munchen: Neuer – Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba, Schweinsteiger, Gustavo, Muller, Ribery, Gomez, Robben.
Prediksi skor akhir: Real Madrid kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Bayern Munchen dengan skor … Real Madrid 2 – 0 Bayern Munchen. Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 26 April 2012, pukul 01.45 WIB.

Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen 16 April 2012 Ini Dipersembahkan Oleh : Bolagolnet

Postingan Sebelumnya ; JADWAL MOTOGP 2012 TRANS7 + PEMBALAPNYABocoran Soal dan Kunci Jawaban UN 2012 SMP SMA SMKLowongan Kerja Pekanbaru April 2012Download Lagu Non Dhera - I Love You
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 comments:

Poskan Komentar