Minggu, 01 April 2012

The Raid Redemption 2012 - Movie

The Raid Redemption 2012 - Movie - Informasi Ini saya rasa Bermanfaat Saya Rasa Buat Anda Semua,  Berdsarkan Informasi yang di peroleh dari Blog Sahabat http://www.poztmo.com Memang Nampaknya cinema Indonesia mulai bisa berbicara di tingkat dunia. The Raid, film yang disutradarai Gareth Evans serta dibintangi oleh Iko Uwais, Ananda George serta Ray Sahetapy ini mendadak mendapat perhatian masyarakat Indonesia, juga masyarakat Internasional setelah kesuksesannya di ajang Toronto International Film Festival 2011.

The Raid Movie yang sejatinya sudah beredar sejak 2011 lalu, kemudian dilirik oleh Sony Pictures, dan didistribusikan oleh perusahaan Entertainment tersebut di amerika dengan judul : The Raid RedemptionThe Raid 2012 ini telah rilis secara resmi mulai 23 Maret 2012 di Bioskop 21 Indonesia dan Amerika. 

the raid redemption - iko uwais


Sinopsis The Raid Redemption (2012)

Siapa sangka sebuah gedung tua di daerah kumuh Jakarta menjadi markas persembunyian para gembong penjahat kelas kakap Dunia yang paling berbahaya. Saat itu, tak ada seorangpun yang berani menjamah daerah tersebut, bahkan polisi pun tak berkutik untuk mencoba memasuki kawasan angker itu.


Namun diam-diam, kepolisan mengutus 20 orang yang ditugaskan untuk menyerbu gedung dan menangkap seorang gembong Narkotika kelas berat yang menjadi pemimpin gedung tua itu. 


Sayangnya, rencana mereka bocor dan diketahui kelompok penjahat sadis itu. Tadinya, 20 anggota Swat yang akan menyerbu dan menangkap penjahat, berbalik menjadi sekelompok orang yang harus bertahan dalam jebakan gedung yang gelap dan terkunci dan berisi ratusan penjahat paling kejam, paling sadis dan paling licik di dunia.

Video The Raid : Redemption 2012 HD (Trailer)


Film ini sangat layak disaksikan atau di Download, apalagi film The Raid Redemption 2012 ini bisa menjadi kebanggaan bangsa akan kualitas film kita yang kebanyakan diisi oleh film komedi dan horor tidak bermutu yang hanya mengedepankan kecantikan dan erotisme.

Referensi Artikel : Poztmo

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 comments:

Poskan Komentar