Sabtu, 21 April 2012

Video Barcelona Vs Real Madrid 22 April 2012

Video Barcelona Vs Real Madrid 22 April 2012 - Hasil Video Barcelona Vs Real Madrid 22 April 2012 Setelah tak pernah menang sekalipun dalam lima El Clasico terakhir, Real Madrid akhirnya berhasil memetik kemenangan. 

Skor 1-2 dibukukan untuk kemenangan El Real dikandang Barcelona. Dengan hasil ini maka gap poin antara Real Madrid dan Barcelona kembali jauh. Real Madrid kini memimpin dengan perolehan poin sementara 88 dan Barcelona tetap dengan poin 81. Barca memulai laga tampak tak seperti biasanya. 

Pemain Real madrid tampak dengan mudah mencuri bola yang dikuasai pemain Barcelona. Pergerakan Ronaldo baik dalam merebut bola dan menyerang juga tampak bagus. Real Madrid membuka peluang pertama lewat kepala Ronaldo. Sergio Ramos dari tendangan sudut mengirim bola ke Ronaldo. 

Ronaldo berhasil menang diudara melawan Puyol dan bola sundulannya mengarah ke gawang Valdez. Valdez menepis bola itu dengan sigap. 

 Gantian Barcelona mendapatkan peluang lewat kesalahan barisan bertahan Real Madrid yang dilakukan Pepe. Alvez berhasil merebut bola dan membawanya ke arah kotak penalti. Beruntung Iker Casillas sigap memblok bola yang sedang digiring Dani Alvez. Di menit ke-13, jala gawang Iker Casillas bergoyang keras. 

Tembakan Alvez yang memanfaatkan bola muntahan hasil tendangan Tello yang diblok Casillas masuk ke gawang. Wasit menganulir. 

Tello ternyata sudah lebih dulu dalam posisi offside. Real Madrid unggul lebih dulu dari lewat gol Khedira di menit ke-16. Gol ini bermula dari tendangan sudut yang didapat Real Madrid. Benzema yang mengambil tendangan di sutut sebelah kiri gawang Valdez itu. Bola berhasil disambut Pepe. 

Sundulan Pepe bisa ditepis Valdez tapi bola masih ada di mulut gawang. Kesalahan dilakukan Puyol. Puyol yang sudah hampir menguasai bola tak langsung menyapunya. Alhasil Sami Khedira mencurinya dengan menyontek ke gawang. Gol, Barcelona 0, Real Madrid 1

Kerjasama antara Messi dan Xavi nyaris berbuah gol. Messi sukses mengirim bola terobosan ke Xavi yang lepas dari jebakan offside di kotak penalti. Penyelesaian akhir dari Xavi di menit ke-28 masih melenceng di mulut gawang Casillas. 

Di menit ke-42 Messi yang sudah ada di mulut gawang untuk menyambut umpan dari Alvez rupanya sudah dalam posisi offside. Peluang itu pun hilang. Di menit ke-53, Ronaldo berhasil measukkan bola ke gawang. Tapi sebelum melakukan solo run, ternyata Ronaldo sudah dalam posisi offside. Berikutnya peluang kembali didapat barcelona lewat Tello. Thiago memberikan umpan terobosan yang bisa dikejar Tello di kotak penalti. Tendangan Tello masih melenceng jauh dari gawang Casillas. 

Guardiola yang ada di pinggir lapangan memberikan tepuk tangan untuk menyemangatai pemainnya. Tembakan Xavi masih melenceng dari gawang Casillas di menit ke-68. Usai tembakan melenceng itu, Xavi diganti dengan Alexis Sanchez. Strategi Guardiola memasukkan Shancez terbukti jitu. Baru bermain satu menit, Shancez langsung mencetak gol di menit ke-70. Messi dengan lari yang fantastis berperan dalam mengkreasi gol itu. Ia mengoper ke Tello. Tello menembak tapi masih bisa diblok Casillas. 

Bola kemudian disambut Adriano tapi masih bisa diblok lagi. Kali ini Sanchez yang ada di mulut gawang tak menyianyiakan peluang. Gol, Barcelona menyamakan kedudukan. 

Kedudukan 1-1 hanya bertahan dua menit. Di menit ke-72, Ronaldo membukukan gol ke 42-nya sekaligus membuat Real Madrid kembali memimpin 1-2. Dari serangan balik, mendapatkan umpan dari Ozil, Ronaldo sukses menaklukkan Valdez dengan tembakan kerasnya di kotak penalti. 

Barcelona 1, Real Madrid 2. Skor 1-2 ini bertahan sampai peluit akhir. Akhirnya Real Madrid berhasil menaklukkan berhasil menang di kandang Barcelona.

Gol Gol Barcelona Vs Real Madrid
Sami Khedira 17'

Alexis Sánchez 70'

Cristiano Ronaldo 72'

Demikain Informasi Video Barcelona Vs Real Madrid 22 April 2012

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 comments:

Poskan Komentar