Rabu, 09 November 2011

Cara Repair Windows 7 Seven

Cara Repair Windows 7 Seven | postingan berikut membahas Cara Repair Windows 7 Seven, tentu nya bagi sobat yg pake Window 7. Cara Repair Windows 7 Seven Dengan Mudah dan Cepat tau Tutorial Memperbaiki WIndows 7 Tanpa Harus Instal Ulang untuk laptop atau komputer dimana pada kesempatan sebelumnya saya juga menjelaskan Artikel Blogspot Tentang Repair Windows XP, dan Juga Tutorial Cara Instal Windows XP Lewat Usb cara Ini sangatlah mudah sekali, dan bisa anda lakukan sendiri meskipun anda tidak begitu mengerti tentang Os windows ini. dan anda hanya memerlukan sebuah CD / DVD kosong untuk bisa merepair windows 7 anda yang saat ini sedang mengalami masalah. ok langsung aja kita menuju ke panduan Cara Repair Windows 7 Seven Dengan Mudah berikut.

Langkah – langkah yang harus anda ikuti adalah sbb:

Langkah awal silahkan ► Klik Start, kemudian ketik system repair disc ► klik Create a Syetem Repair Disc.
1. Maka akan keluar windows Create a System Repair Disc. Pilih media disc yang akan dipakai.

2. Lalu Masukkan sebuah kepingan CD kosong ke dalam DVD/CD RW dan lanjutkan dengan klik tombol Create disc.

3. Setelah selesai, keluarkan kepingan CD yang telah anda buat dari DVD/CD RW, nah Sekarang andapun punya CD yang dapat digunakan sebagai repair disc Windows 7 di komputer atau laptop anda. nah sekarang yang jadi pertanyaannya adalah bagaimana cara menggunakan repair disc windows seven yang telah anda dibuat tadi?

Berikut cara menggunakan Cd repair windows 7 tersebut :

1. Booting komputer atau notebook anda menggunakan kepingan CD yang telah anda buat. lalu Pilih Windows Setup [EMS Enabled] untuk masuk ke dalam menu system repair.

2. Setelah proses booting selesai, anda bisa mengakses System Recovery Options dan mengembalikan System image yang telah anda buat sebelumnya.

3. Anda Sekarang dapat memilih jenis recovey yang akan dijalankan untuk memulihkan sistem operasi Windows 7 seven pada laptop atau PC anda sesuai dengan kondisi kerusakan system yang terjadi. dan Jika ingin menggunakan system image yang telah dibuat, klik system image recovery dan ikuti langkah-langkah berikutnya sesuai dengan petunjuk yang ada.

Demikian sedikit tutorial tentang Cara Repair Windows 7 Seven Dengan Mudah. dan semoga dapat sedikit membantu anda yang sedang kebingungan untuk merepair windows 7 ANDA yang sedang ERROR.
S E K I A N

Sumber : Ojel. HTC

Terkait :
Cara mudah Repair Windows 7 Seven | Cara cepat Repair Windows 7 Seven | Cara memperbaiki Windows 7 Seven |

0 comments:

Posting Komentar