Senin, 12 Maret 2012

Cara Buat Fanspage di Facebook

Fans page facebook adalah sebuah halaman khusus layaknya blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan masih banyak lainnya. Beberapa orang ahli pun pasti memiliki pengertian fan page facebook sendiri sesuai dengan apa yang mereka pelajari. Secara garis besar, facebook fanpage di manfaatkan bagi kalangan tertentu, misalnya pemilik toko online untuk memberikan informasi atau event kepada penggemarnya atau pelangganya melalui facebook. Dengan demikian penyebaran informasi akan lebh cepat di terima oleh banyak orang

Pertama, tentu anda sudah harus terdaftar sebagai pengguna Facebook.

Kedua, setelah login ke akun Facebook, silakan buka create Facebook page.

Ketiga, pilih sesuai dengan jenis fans page. Di sini ada enam kategori fans page yaitu Tempat atau Bisnis Lokal; Perusahaan, Organisasi, atau Institusi; Merek atau Produk; Artis, Band, atau Tokoh Masyarakat; Hiburan; Perjuangan atau Komunitas.

 Mudah Membuat Fans Page di Facebook

Pilih sesuai dengan jenis fans page yang akan dibuat. Isi nama fans page dan beri centang untuk ketentuan halaman dan klik “Mulai”.

Selanjutnya masukkan gambar fans page dengan klik “unggah gambar”. Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan Facebook, saya yakin anda tak kesulitan. Jika sudah klik lanjutkan.


Kemudian anda bisa undang teman untuk bergabung di Fans Page Facebook anda. Klik “lanjutkan”.


 Mudah Membuat Fans Page di Facebook

Kemudian tuliskan informasi umum mengenai halaman fans tersebut. Klik lanjutkan.

Cara Membuat Fans Page di Facebook  
sumber gambar : jokosusilo.com
 
Selesai. Fans page anda di facebook sudah jadi.
Jangan lupa untuk Like Fanspage Ada Blog ya untuk mendapatkan Artikel terbaru ada blog di FB Anda.


0 comments:

Posting Komentar