Kamis, 08 Maret 2012

Cara Memasang Iklan di Bawah Judul Postingan

Cara Memasang Iklan di Bawah Judul Postingan - Anda mungkin setuju bahwa iklan yang terletak di bagian atas sebuah halaman blog/website, kemungkinan besar banyak di lihat atau di klik visitor dibandingkan dengan iklan yang terdapat dibagian bawah blog/website. Demikian juga dengan iklan yang berada disebelah kiri memiliki potensi yang lebih besar dibandingkan dengan iklan yang terdapat disebelah kanan halaman blog/website. Salah satu posisi iklan yang memiliki potensi besar di lihat atau di klik visitor adalah dengan memasang iklan tepat di bawah judul postingan. Berdasarkan pengalaman saya dan juga pengalaman blogger yang lain, cara ini memang terbukti dapat meningkatkan earning/pendapatan. Dengan menempatkan iklan di bawah judul postingan maka iklan tersebut semakin mudah dilihat pengunjung dan kemungkinan besar mereka mengkliknya. Menempatkan iklan di bawah judul postingan memang cukup stategis. Anda dapat memasang salah satu program periklanan Pay Per Click (PPC) lokal Indonesi

Cara Memasang Iklan di Bawah Judul Postingan:
Pertama, seperti biasa masuk terlebih dahulu ke akun blogger kita.
Klik fitur rancangan.
Klik edit HTML.
Klik Expand Template Widget.
Cari kode HTML di bawah ini.

<div class='post-body entry-content'>
atau <div class='post-header-line-1'>. Mengingat kode HTML tiap template berbeda-beda, maka cari saja salah satu yang ada pada template blog kita.

Setelah ketemu, letakan kode iklan yang sudah kita phrase tepat di bawah kode tadi.

Klik simpan dan selesai.

Keterangan :

  • Sebagai antisipasi jika muncul kegagalan dalam proses edit, back up template kita dengan cara download template lengkap kita terlebih dahulu.
  • Sebelum menempatkan kode iklan di dalam template, kita wajib untuk memphrasenya terlebih dahulu agar iklan yang kita tampilkan “sinkron” dengan template blog kita. Kita dapat memphrase kode iklan tersebut di blog crowds dan centricle. (pilih salah satu).
  • Gunakan fasilitas pencarian dengan klik Ctrl + F pada keyboard untuk mempercepat pencarian kode HTML yang kita cari dalam template blog kita.

Setelah semuanya selesai, kini di setiap bagian bawah judul postingan blog kita akan muncul iklan yang telah kita masukan. Dengan begitu, proses optimalisasi mendapatkan penghasilan online melalui iklan PPC akan semakin mudah kita kerjakan. Mudah bukan semoga bermanfaat .

0 comments:

Posting Komentar