Selasa, 20 Maret 2012

Cara Tepat Mempertahankan Cinta Anda

Cara Tepat Mempertahankan Cinta Anda - Cinta memang Tak ada Habisnya dan sulit untuk di tebak, kadang terlihat mudah kadang terlihat sulit, namun itulah misteri cinta, dengan segenap hati orang-orang berusaha mempertahankan cintanya dari segala rintangan maupun cobaan.
Cara Tepat Mempertahankan Cinta Anda
Nah, dalam mempertahankan segala halangan maupun rintangan tersebut anda harus bersikap tepat agar hubungan cinta anda tetap terjaga selamanya.Bagaimana caranya?
Berikut tips dalam mempertahankan cinta :

1. Terima kekurangan pasangan Satu orang tidak dapat memenuhi semua kebutuhan kita walaupun orang itu adalah partner hidup kita. Manusia tidak pernah puas. Karena itulah, kerap kali orang menemukan kekurangan pada pasangannya. Namun, adanya anggota keluarga yang lain, sahabat dan keyakinan membuat pasangan dapat bertahan dalam rumah tangga. Mereka membantu pasangan menjaga pikiran dari ekspektasi yang berlebihan terhadap pasangan.
2. Pikirkan kelebihan
Daripada menghabiskan waktu dan energi untuk memikirkan kelemahan, habiskan waktu memikirkan kelebihan dan berbahagialah. Cobalah untuk selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan. Memikirkan kelemahan boleh-boleh saja untuk selalu memperbaikinya. Namun, lebih penting untuk memikirkan kelebihan apa yang Anda punya dan selalu coba untuk mengembangkannya.
3.Perbanyak sentuhan Cobalah untuk melakukan lebih banyak sentuhan. Penelitian menemukan bahwa semua sentuhan dari berpegangan tangan, bermanja, pelukan, ciuman hingga hubungan seksual dapat membantu pasangan lebih terikat. Hal itu karena saat bersentuhan hormon oksitoksin dilepaskan yang dapat membantu Anda dan pasangan merasa lebih dekat.
Referensi Sumber : Viruscinta
rating 5

0 comments:

Posting Komentar