Selasa, 13 Maret 2012

Download Fifa Online 2 Free

FIFA Online 2 adalah permainan yang bisa dimainkan secara gratis, tetapi gamer dapat meningkatkan tim mereka lebih cepat dengan membeli berbagai item dalam permainan. Item game dapat dibeli dengan uang tunai pengisian poin untuk account game mereka menggunakan 'permainan voucher', yang dapat ditemukan di toko. Penggunaan voucher game sengaja dibuat sederhana dan mirip dengan langkah-langkah yang biasanya digunakan untuk mengisi ulang pra-bayar ponsel.

"Voucher game yang tersedia mulai dari 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu sampai 100 ribu. Tersedia di toko-toko seperti Indomaret, 7eleven, dll," jelas Jonathan.

Gamer di FIFA Online 2 untuk membangun sepakbola mereka sendiri tim menggunakan pemain dan tim dari liga besar. Sebagai contoh, pengguna dapat mengatur Wayne Rooney dan Fernando Torres dalam tim impian mereka. Para pemain juga dapat memilih untuk bermain di pemain tunggal bermain dan beberapa (online).

Permainan online gratis menyediakan permainan realistis juga fitur khusus seperti mode Ultimate, dimana pemain menempatkan reputasi permainan dan Titik Liga (mata uang dalam permainan) dimana pemenang akan mendapatkan segalanya.

untuk informasi lengkap dan download tutorial gratis dapat mengunjungi situs web FIFA berikut

0 comments:

Posting Komentar