Sabtu, 03 Maret 2012

Game Angry Bird Dijadikan Taman Bermain

Kesuksesan Angry Bird di dunia game membuat karakter burung berwajah marah itu dijadikan sebuah taman hiburan. Media metro.co.uk, Sabtu (3/3), mewartakan, taman hiburan Adventure Park S�rk�nniemi di Finlandia adalah tempat permaiainan yang secara khusus dibangun untuk karakter Angry Bird.

Tempat hiburan khusu keluarga itu dirancang sesuai dengan gaya taman terkemuka di dunia hiburan. Taman hiburan itu menyuguhkan tempat ajaib dan menakjubkan di mana kegiatan outdoor serta game dunia bertemu. Bahkan, ketapel raksasa yang menjadi ciri khas game angry Bird dilaporkan menjadi salah satu wahana di tempat bermain itu.

"Tujuan kami adalah untuk memotivasi para fans, orang dewasa, dan anak untuk berlatih serta menikmati alam bebas," kata Harri Koponen, dari taman hiburan Angry Bird. "Taman hiburan ini akan menjadi tanah bagi burung pemarah Angry Bird di seluruh dunia yang menawarkan pengalaman menyenangkan kepada keluarga."

Taman hiburan itu juga disebut-sebut akan mengalahkan Disneyland yang telah menguasai tempat hiburan selama beberapa dekade. Taman khusus Angry Bird itu akan mulai dibuka pada 28 April mendatang.


Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar