Jumat, 02 Maret 2012

Justin Bieber Rayakan Ultah ke-18

Bagi penyanyi muda berbakat Justin Bieber, 1 Maret 2012 adalah hari yang paling berbahagia. Pasalnya, pelantun hits single "Baby" dan "One Time" pada hari itu tepat berulang tahun yang ke-18.

Justin merayakan malam ulang tahunnya secara tertutup. Namun para Bliebers, fans berat Justin Biebers, dapat menyaksikan penyanyi pujaan mereka dalam sebuah acara reality show spektakuler bertajuk "The Ellen Degreneers Show" yang dipandu presenter kenamaan Ellen de Geneers.

Bieber akan hadir dalam acara Ryan Seacrest Radio Show. Selain itu, sebagai apresiasi terhadap pencapaian penyanyi muda tersebut, Museum Madam Tussaud mengahadiahi Bieber sebuah patung lilin dirinya tepat di hari ulang tahunnya.

Sebagai wujud apresiasi sang superstar pada para fansnya, ia juga memberikan kartu ucapan kepada Beliebers. Kartu ucapan ala Bieber ini dibuatnya bersama dengan perusahaan Hallmark dan Bravodo.

Sebaliknya, sebagai bentuk kecintaan terhadap sang superstar, para fans Bieber berniat memecahakan rekor dunia menulis ucapan selamat ulang tahun kepada Bieber di jejaring media sosial selama 24 jam penuh. Well...happy birthday Biber. Wish you all the best.

0 comments:

Posting Komentar