Minggu, 11 Maret 2012

Profil Dan Biodata Atalarik Syah

Profil Dan Biodata Atalarik SyahProfile Lengkap Dan Biografi Atalarik Syah – bisa dibilang aktor tampan ini adalah aktor senior,walaupun usianya sudah tidak muda lagi tapi tetap saja dia tidak mau kalah dengan yang muda-muda,apalagi wajahnya yang tampan dan bentuk tubuh yang atletis yang pasrti didambakan setiap penggmarnya,untuk para penggemar arik panggilan akrab dari aktor kita ini,di bawah ini kami berikan biodatanya:
Atalarik Syah
Islam
Jakarta, 02 Juni 1973
Atalarik Syah
Atalarik syah sebenarnya adalah seorang model dan bintang iklan sebelum akhirnya merambah dunia sinetron,dia juga adik kandung dari teddy syah yang aktor sinetron juga. setelah sukses di dunia model arik pun mencoba ke dunia sinetron,dan ternyata aktingnya cukup memukau. banyak sekali fans yang suka padanya karena memang arik begitu tampan dan menyenangkan orangnya.
Berikut di bawah ini ada beberapa sinetron yang pernah dia bintangi di layar kaca:
SINETRON
PERNIKAHAN DINI
SAPU JAGAT
BERIKAN AKU CINTA
CINTA
PUTRI YANG DITUKAR
KARMILA


atalarik syah juga pernah mendapatkan penghargaan panasonic global awards tahun 2011 untuk kategori aktor tervaforit.
bagi anda penggemar atalarik mungkin agak kecewa memang dulunya atalarik dikenal tidak pernah mempunyai pasangan,namun sekarang ini dia sudah memiliki kekasihdan akan segera menikahinya dia adalah tsania marwah yang juga lawan mainnya dalam sinetron walaupun uia mereka tergolong jauh namun tidak mengurungkn niatnya untuk menikah. sekian dulu ya profil atalarik syah yang kami berikan untuk anda,semoga bermanfaat



rating 5

0 comments:

Posting Komentar