Sabtu, 21 April 2012

Kisah Pemuda Galau

galau
Kisah Pemuda Galau - Hari minggu ini Admin mau cerita dikit ahh yuk disimak,

Seorang pemuda Galau
memutuskan untuk melompat dari
atas jembatan, tiba-tiba datang
seorang nenek
menghentikannya.

Nenek : Hai Pemuda Galau..Hentikan!
Pemuda Galau: Aku bosan hidup nek! Aku ditinggal kekasihku pergi dengan pria lain :’( . Rasanya tak mungkin lagi aku mendapat wanita secantik dia :’( . Aku ingin mati saja :’(.
Nenek : Tahukah kau anak muda, aku sebenarnya adalah seorang wanita cantik jelita namun aku dikutuk oleh penyihir. Aku akan kembali pulih, jika aku ditiduri oleh seorang pemuda selama 3hari-3malam.
Pemuda Galau: Benarkah itu nek?
Nenek : Iya!

Akhirnya nenek itu dibawa ke kost pemuda tersebut dan ditiduri selama 3hari-3malam. Anehnya sampai hari ke-3 nenek tak berubah-berubah wujudnya. 
Pemuda Galau: Nek, kok ga berubah-berubah ya? inikan sudah malam ke-3? 
Nenek :Coba kita tambah 3 hari soalnya kamu ga serius. 

Pemuda galaupun setuju dengan serius melayani nenek sampe puas Tapi tetap belum berubah juga.
Pemuda Galau : kok nek masih belum berubah????
Nenek : Kamu umur berapa sih sekarang, nak?
Pemuda Galau: 23 tahun nek!
Nenek : wkwkwkwk... kamu! Umur segitu kok masih percaya dongeng…!! :-p
jadi gimana apa mau nambah 3 hari lagi??
Pemuda galau : *kabur ga pakai kolor..*
Gimana ceritanya lucu ga ? ,nah Admin mau cerita sedikit nih dari cerita di atas, Inti dari cerita di atas adalah jangan mudah galau karna putus cinta masa cuma putus cinta aja mau bunuh diri dah akhirnya kena bujukan setan ,wkwkw 
Happy sunday ya :p

0 comments:

Poskan Komentar